Pembukaan Youth Camp 2022 GPDI Setanah Papua

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Waropen – Pembukaan Youth Camp 2022 GPdi Se-tanah papua dengan tema “TORCH BEARER GENERATION”  yang berlangsung di Lokasi Bumi Perkemahan Gharmisi Distrik Urei Faisei Kabupaten Waropen Senin, (27/06/22).

Di awali dengan seluruh peserta youth camp menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan dilanjutkan dengan opening youth camp oleh Komunitas pengembangan Talenta Remaja Pentakosta yang di isi dengan tarian oleh anak – anak remaja komunitas dan sambutan.

Sambutan pertama dari Ketua panitia Youth camp 2022 oleh Pdt Muda Alfons Wenggi mengatakan kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung yaitu Seminar, KKR, Kegiatan lomba Musik band Rohani, ini sebagai pemgembangan talenta generasi muda dalam pelayanan pekerjaan Tuhan.
Alfons juga mengatakan “adapun kegiatan- pendukung bakti masal dalam mendukung sindang Sinode yang juga akan berlangsung di kabupaten waropen”.ucapnya

Adapun sebagai tuan rumah pelaksanaan youth camp 2022 sebagai Tuan rumah bupati kabupaten waropen
Yermias Bisai,SH berpesan kepada para peserta Youth Camp untuk menjadikan moment ini untuk membentuk mental dan karakter seorang anak kristus dan menjadi pemimpin di negeri ini yaitu papua dan papua barat. ” Pesan saya kepada seluruh adik” untuk menjadikan moment ini untuk membentuk mental dan karakter seorang anak Kristus” ucapnya yermias

Dalam hal ini Bupati waropen juga menyampaikan rasa bangga kepada GPdi dan seluruh masyarakat waropen, oleh sebab itu yermias berpesan untuk seluruh masyarakat untuk mensukseskan acara ini.
” jangan tanya saya dapat apa, tapi tanya saya sudah buat apa” ucapnya yermias. NG

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *