Kasat Samapta polres Dogiyai melaksanakan Patroli dialogis pada daerah rawan gangguan Kamtibmas

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Dogiyai – Polres Dogiyai, Papua, terus melaksanakan patroli dialogis pada daerah rawan gangguan Kamtibmas. Hal tersebut dilakukan oleh Kapolres Dogiyai Kompol Bambang Suranggono, melalui Kasat Samapta Polres Dogiyai Iptu Raemon B Tumeno, S.Sos, bersama Regu patroli Samapta.

Patrol yang dilakukan oleh Satuan Samapta ini didukung oleh anggota BKO Polres Nabire. Patrol dilaksanakan dari Moanamani hingga perbatasan Kabupaten Deiyai.

Kasat Samapta Polres Dogiyai Iptu Raemon B Tumeno, mengharapkan agar anggotanya melaksanakan patrol dengan penuh tangggungjawabdan keiklasan. Serta bertindak bertindak secara professional dan humanis.

“Lakukan dengan penuh tanggungjawab dan sesuai prosedur,” ujar Kasat Raemon kepada anggotanya. Rabu (29/06/2022).

Lanjut Kasat Raemon, pelaksanaan dilanjutkan Patroli dengan route Jalan trans Nabire-Paniai, melewati kampung ugapuga, dan lanjut ke polres Deyai. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya tingkat kejahatan di kabupaten Dogiyai dan Deyai, terkususnya pasca penembakan terhadap masyarakat.

Akhirnya dengan gencar kita laksanakan patrol dialogis masyarakat Dogiyai dan Deyai merasa aman dan nyaman, masyarakat dapat melaksanakan aktifitas, dengan adanya kegiatan patroli maka tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin tinggi dapat terwujud.

“Kami ingin jaga agar jangan sampai terjadi lagi. Maka keamanan kita pastikan selalu kondusif,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *