Rapat Pembahasan Dan Evaluasi SPBE Cell Center 112

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pesisir Barat – Untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi SPBE serta pembahasan Cell Center 112 maka Tim Koordinasi SPBE Kabupaten Pesisir Barat menyelenggarakan rapat evaluasi internal pada hari Rabu,29 Juni 2022.

Digelar diruang rapat OR SETDA Kabupaten Pesisir Barat acara dihadiri oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Ir.Jalaludin,MP. serta Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr.Zukri Amin,MP, dan OPD-OPD terkait.

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) adalah penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada Pengguna SPBE.

SPBE ditujukan untuk untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya. Tata kelola dan manajemen sistem pemerintahan berbasis elektronik secara nasional juga diperlukan untuk meningkatkan keterpaduan dan efisiensi sistem pemerintahan berbasis elektronik.

Secara tekhnis dibahas pada rapat tersebut terkait pemenuhan 47 indikator yang secara keseluruhan harus ada peran aktif dan kolaborasi antar OPD khususnya OPD terkait dalam proses evaluasi mandiri SPBE tahun 2022 ini.( Hijrah)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *