Sat Binmas Polres Dogiyai sambangi Yayasan Kasih

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Dogiyai – Satuan Binmas Polres Dogiyai menyambangi Yayasan Kasih Yakbado. Hal tersebut dilakukan Polres Dogiyai melalui satuan Binmas dalam menjaga hubungan baik agar selalu dekat dengan masyarakat.

Selain itu, kunjungan juga dalam rangka antisipasi kalender Kamtibmas. Kunjungan tersebut berlangsung pada Kamis, (30/06/2022).

“Kami ketemu langsung pengurus Yayasan Kasih, Bapak Andres Yobe, S.pd,” ujar Ps Kasat Binmas, Ipda Ambrosius P Maneri usai melakukan kunjungannya.

Menurutnya, pesan Kamtibmas yang disampaikan adalah bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dogiyai saat ini kondusif dan aman lancer. Terbukti adanya proses kegiatan belajar mengajar yang sudah lancar seperti sedia kala.

“Kami sampaikan bahwa situasi aman, silahkan beraktifitas seperti biasa,” ujar Kasat.

Kunjungan ini kata Kasat, sekaligus menepis dan mengantisipasi adanya isu-isu akan dilaksanakannya aksi penolakan DOB di Kabupaten Nabire. Sehingga aparat mengharapkan agar warga masyarakat Kabupaten Dogiyai tetap berada di Kabupaten Dogiyai dan menjalankan aktifitas seperti biasa di daerahnya.

“Kita antisipasi. Jangan sampai ada masyarakat dari sini yang turun ke Nabire. Jadi tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa,” katanya menjelaskan.

Sementara ini, pengurus Yayasan Kasih, Andreas Yobe, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sat Binmas Polres Dogiyai. Yang telah berkunjung ke kediamannya.

“Terima kasih atas kunjungan ini. Kami sangat senang dengan kehadiran bapak Polisi untuk situasi Dogiyai sampai dengan saat ini sudah aman berkat kerja sama Aparat TNI maupun POLRI dan pihak masyarakat yang ada di Kabupaten ini,” pungkas Yobe.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *