SDN 1 Giri Jaya Mengadakan Acara Kenaikan Kelas Sekaligus Pelepasan Siswa (Samenan)

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Sukabumi – Pisah sambut ini ini berlangsung dengan antusiasnya para wali murid yang hadir demi menyaksikan bahwa anak mereka telah dinyatakan lulus dan pengucapan terimakasih karna telah mendidik anak mereka dengan baik meskipun terhambat oleh rintangan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Sekolah SDN 1 Giri Jaya Ujang Wawan,S.Pd.dan dihadiri Kepala Desa Giri Jaya Didin Nasrudin serta para wali murid hingga tokoh adat setempat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di SDN 1 Giri Jaya, Desa Giri Jaya,Kecamatan Cidahu,Kabupaten Sukabumi.Minggu ( 25/06/2022 )

Ujang Wawan,S.Pd mengatakan bawha suksesnya acara ini berkat adanya kerjasama antara masyarakat dan pihak sekolah sehingga tahun ini bisa terwujud dengan baik meskipun covid-19 bisa dikatakan belum pulih bener.

Lanjut Kepsek saya berharap kepada wali murid agar lebih bisa memperhatikan anak-anak mereka dalam menggunakan handphon seluler takutnya ada konten-konten negatip yang mereka lihat sehingga bisa menimbulkan pikiran mereka yang bisa menyebabkan malasnya dalam hal belajar.

Karna dalam lingkungan sekolah ini kita sebagai guru hanya bisa memantau saat mereka ada di sekolah setelah mereka pulang dari belajar disitulah kami berharap pran aktip dari para wali murid agar anak-anak kita bisa memiliki ahlak yang baik serta agama yang kuat.Pungkas Kepsek

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa bahwa pengaruh handphone seluler itu sungguh luar biasa,jadi saya juga menyarakan kepada para wali murid agar kita sama-sama untuk tidak terlalu sering mereka menggunakan handphone terkecuali memang untuk kepentingan dalam hal belajar.

Harapan saya semoga anak didik kami disamping mereka mempunyai nilai yang baik juga harus memiliki ahlak yang baik agar bisa berbakti kepada orang tua maupun orang lain dan juga siapa tahu dikemudian hari bisa berbakti bagi bangsa dan Negara.Terang Ujang Wawan,S.Pd.

Reporter : Rio julianto

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *