Sinergitas TNI-POLRI Dan Pemerintahan Kec Sungai Raya Di Hari BHAYANGKARA KE-76

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bengkayang Kalbar – Sambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang jatuh pada hari Jum’at 1 Juli 2022, Babinpotmar Serka Johari, Babinsa Karimunting Sertu Sugianto dan Kepala Dusun Teluk Suak Kiung Fung Liung mewakili Pemerintahan Kecamatan Sungai Raya Kepulauan berikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 76 di Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar pad Jum’at (1/7/2022) pagi

Selain ucapan selamat Hari Bhayangkara, TNI bersama Pemerintahan Kec.Sungai Raya Kepulauan juga memberi kejutan berupa kue ulang tahun bersegi empat dihiasi warna merah putih dan lilin diatasnya dengan angka 76 yang menandakan Hari Bhayangkara ke-76 di tahun 2022. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Personil Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar.

Semoga Polri khususnya Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbarsenantiasa tetap dicintai oleh masyarakat, tetap jaya selalu, solid dan profesional serta menjaga sinergitas TNI-Polri,ucap Serka johari.

Terimakasih kami ucapkan kepada TNI yang telah memberikan ucapan HUT Bhayangkara Ke -76 dan kejutan secara tiba tiba yang tidak kami sangka sebelumnya. Semoga kita senantiasa selalu jaya dan menjaga silaturahmi untuk melaksanakan tugas negara. Semakin dicintai rakyat, menjadi barometer, semakin solid untuk kedepannya,” Ucap Kasi Umum mewakili Kapolsek Sungai Raya Kepulauan.

(Tim Jurnalis)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *