Acara Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa-Siswi SD Negri Pasirrengit (Samenan)

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Sukabumi – Momen yang ditunggu-tunggu oleh Siswa-siswi yaitu kenaikan kelas dan kelulusan meskipun suasana membuat haru dan bahagia tapi di sambut dengan dimeriahkan oleh berbagai kesenian serta bakat Siswa-siswi yang ikut di tampilkan dalam acara tersebut sehingga antusias wali muridpun ikut terpukau dengan adanya acara tersebut.

Kegiatan tersebut di pimpimpin langsung oleh Rudi Prihatna,S.Pd.I,M.M.Pd. dan dihadiri Ketua K3S SDN wilayah Kec.Cidahu,Bina Pengawas PGRI serta aparatur Desa setempat.

Acara tersebut berlangsung di SD Negri Pasirrengit,Desa Jaya Bakti,Kecamatan Cidahu,Kabupaten Sukabumi.Minggu (03/07/2022)

Menurut Rudi Prihatna bahwa acara ini baru bisa terlaksana karna memang menunggu waktu yang tepat serta adanya kesepakatan dengan wali murid agar kita juga berusaha untuk selalu mencoba menampilkan kreatipitas Siswa-siswi dalam hal kesenian.

Alhamdulillah dengan adanya kerja keras Siswa-siswi sehingga tercapailah beberapa kesenian dan memang mereka sudah berlatih jauh hari sebelumnya,bagi wali murid yang hadir juga merekapun ikut bahagia setidaknya anak-anak mereka mempunyai bakat kesenian sejak dini.Pungkas Kepsek

Disamping itu dengan acara ini hadir juga guru kita yang lulus PNS lewat P3K dan akan mulai meninggalkan sekolah kita atau sekalian perpisahan,jadi rasa haru beliaupun ikut mengucapkan tanda terima kasih kepada sekolah ini yang telah membuat beliau mengabdi bertahun-tahun hingga akhirnya bisa berguna bagi Bangsa dan Negara.Terang Rudi Prihatna,S.Pd.I,M.M.Pd.

Saya berpesan kepada Siswa-Siswi semoga mereka bisa berbakti kepada orangtuanya syukur-syukur kelak bisa berguna bagi Bangsa dan Negara dan juga untuk guru yang sudah diangkat lewat P3K saya berharap agar bisa mengemban amanah dengan baik dan lebih giat lagi dalam memberikan pengabdian sebagai guru pengajar.Ujar Kepsek

Reporter:Rio julianto

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *