Usai Melaksanakan Sholat Idul Adha Bupati Lampung Barat Menyerahkan Hewan Kurban Dua Ekor Sapi

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Lam-Bar – Usai melaksanakan sholat idul adha, Bupati Parosil menyerahkan hewan kurban dua ekor sapi. Satu ekor sapi diserahkan kepada panitia kurban di Masjid Nurul Iman Pekon Purajaya dan satu ekor lagi diserahkan kepada panitia kurban di Masjid Jami Nurul Mukhlisin, Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu, minggu 10 Juli 2022

Bupati Parosil Mabsus mrngatakan, hewan kurban yang diserahkan itu penuh berkah dan bermanfaat bagi penerimanya.

“Kami serahkan sepenuhnya hewan kurban ini kepada jajaran penitia untuk dapat memotong dan sekaligus membagikan kepada seluruh warga terutama yang dekat dari masjid. Mudah-mudahan apa yang kami serahkan mendapat keberkahan dari Allah SWT dan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” Kata dia.

Parosil menyampaikan ucapan terima kasih kepada penitia penyelenggara Perayan Hari Besar Islam (PHBI) yang telah menyambut dan memfasilitasi jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam pelaksanaan ibadah sholat idul adha tersebut.

“Saya mewakili Kepala Daerah Lampung Barat menyampaikan terima kasih kepada pihak panitia penyelenggara pelaksanaan sholat idul adha yang berlangsung di Masjid Nurul Iman, Pekon Purajaya ini yang telah menyambut dan memfasilitasi tempat,” kata dia.( Hijrah)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *