Gabungan TNI – POLRI Melaksanakan Operasi Yustisi Dalam Pencegahan Penularan Wabah Covid 19

MahesaMediaCenter, Pesisir Barat – Gabungan TNI – POLRI di Bantu SAT POL PP Pesisir Barat melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Kedisiplinan Dalam Pencegahan Penularan Wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Pesisir Barat setempat, seperti yang dilaksanakan di Tiga Titik Antaranya Depan Kantor DPRD, Tugu Tuhuk, dan Pasar Way Batu Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Senin (11/07/2022).

Koramil 422-03 Pesisir Tengah Kapten Inf Asyadi mengatakan dalam kegiatan itu pihaknya didampingi anggota Babinsa 422-03/Pesisir Tengah , Kapolsek Pesisir Tengah, Satpol-PP.

“Sebelum itu, kita menggelar apel terlebih dahulu terkait pelaksanaan operasi ini sehingga bisa berjalan lancar dan tertib,” kata dia.

Dijelaskannya, dalam melaksanakan operasi yustisi itu, pihaknya masih fokus memberikan Penyuluhan dan Himbauan ke Masyarakat agar tertib dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kita kembali mengupayakan agar Protokol Kesehatan digiatkan oleh masyarakat, hal itu untuk mencegah kembali merebaknya Wabah Covid-19 di tengah masyarakat,” jelasnya.( Hijrah)

Related posts