Lepas Sambut Kapolres Boven Digoel Akbp Syamsurijal, SIK Kepada Akbp I Komang Budiartha SIK

MahesaMediaCenter, Boven Digoel – Upacara Lepas Sambut Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, S.I.K kepada AKBP I Komang Budiartha, S.I.K yang dikuti Pejabat utama Polres, Kapolsek dan anggota beserta Bhayangakari bertempat di Aula Polres pada Hari Senin (11/07/2022).

Dalam Acara lepas sambut Kapolres AKBP I Komang Budiartha, S.I.K didampingi Ny Santika Budiartha dan Kapolres lama Syamsurijal, S.I.K bersama Ny. Dewi Rijal

AKBP Syamsurijal menyampaikan trimakasih atas semuanya dan saat ini mengatakan bahwa dirinya mendapatkan amanah baru sebagai Wadirreskrimum Polda Papua.

Selain itu dirinya mengungkapkan bahwa ” Saya sangat berkesan selama bertugas di Boven Digoel semua saudara saya dari semua elemen masyarakat dan saya sudah merasa menjadi warga Boven Digoel yang tidak akan lupa.

dari sisi manapun akan saya berikan ide masukkan saran untuk bagaimana membangun Boven Digoel ini ke depan bisa lebih maju

Kepada anggota dan juga pejabat Polres Boven Digoel mereka adalah rekan-rekan saya semua saudara-saudara saya berpesan mari kita mendorong pembangunan ke depan biar lebih bagus ke depan tentunya.

Salam hormat saya untuk saudara-saudaraku semua yang ada di Boven Digoel saya mohon pamit tidak berarti saya pergi begitu saja tetap saya akan berikan masukan ide saran ” tuturnya.

Kapolres AKBP Komang Budiartha pada kesempatan tersebut “Menekankan dalam menjaga Kamtibmas dirinya akan berusaha secara maksimal untuk melayani masyarakat dan menjaga keamanan ketertiban di Kabupaten Boven Digoel untuk mendukung kemajuan Kabupaten Boven Digoel berkolaborasi dengan Pemda dan Steak Holder lainya termasuk hal yang utama harus dikerjakan diantisipasi daerah perbatasan bekerjasama dengan satgas – satgas Pamtas dan termasuk dengan beberapa pospol untuk kita usulkan meningkatkan menjadi Polsek “pungkasnya.

Related posts