Pertemuan Perdana Guna Membahas Penguatan Struktur Organisasi GWI Kota Bitung, Ketua DPC-GWI Kota Bitung Jefry Mamangkey Katakan Ini

MahesaMediaCenter, Bitung – Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Wartawan Indonesia (DPC-GWI) Kota Bitung telah usai melaksanakan pertemuan perdana yang mengambil tema besar ‘Sekata, Sehati, Satu Pemikiran dan Satu Tujuan’ guna membahas penguatan struktur serta koordinasi antar pengurus dan anggota, bertempat di D.N.A Resto Girian, Selasa (12/7/2022) sekira pukul 18.00 Wita.

Adapun agenda yang dibahas dalam pertemuan perdana tersebut, lebih ke arah kesiapan administratif organisasi serta kelengkapan kantor DPC GWI Kota Bitung.

Ketua DPC GWI Kota Bitung, Ferry Mamangkey mengatakan, bahwa kesiapan administratif organisasi direncanakan untuk pendaftaran ke Kesbangpol nantinya. Sedangkan untuk kelengkapan kantor untuk alamat surat menyurat dan verifikasi faktual.

“Untuk SK GWI Bitung sudah ada, disamping berkas yang diperlukan sebagai syarat utama pendaftaran sudah ada dan sementara disusun. Agar nantinya bila ada hal-hal yang perlu dilengkapi, bisa cepat diselesaikan. Sedangkan kantor sudah ada, hanya tinggal menunggu pengurusan domisili,” katanya.

Terkait soliditas dan solidaritas keanggotaan, Ia menegaskan, pada dasarnya kami semua yang tergabung dalam oraganisasi ini memiliki visi dan misi yang sama.

“Sudah tentu mulai dari penasehat, pengurus, hingga anggota memiliki visi dan misi yang sama seperti GWI provinsi dan pusat. Hanya saja implementasi masing-masing daerah akan sedikit berbeda. Sebab beda masalah, beda pula kebutuhannya,” ujarnya.

Mamangkey juga berterima kasih kepada para pengurus anggota yang sudah berkesempatan hadir dalam pertemuan perdana kali ini.

“Terima kasih bagi kawan-kawan yang sudah menyediakan waktu untuk hadir. Bagi kawan lain yang belum sempat hadir, nanti akan ada pertemuan kembali,” ucapnya. (TIM)

Related posts