Babinsa Dampingi Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Pembagian BLT Kampung Gwerpe

MahesaMediaCenter, Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Fakfak Serka Sunarto mengikuti kegiatan Sosialisasi Pencegahan Covid -19 dan pembagian BLT Tahap II TA 2022 Bertempat di Kampung Gwerpe Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (18/07/2022).

Babinsa Koramil 01 Fakfak Serka Sunarto Aco usai pelaksanaan kegiatan menyampaikan bahwa Sosialisasi Pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan merupakan tugas dan tanggung jawab Pemerintah, TNI juga Polri yang harus selalu di sampaikan kepada masyarakat sebagai Sarana untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga stamina dan kesehatan tubuh guna meningkatkan Imunitas tubuh, sehingga masyarakat tidak lengah.

“Sosialisasi Pencegahan Covid-19 ini sangat penting kita sampaikan untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat akan bahayanya Virus tersebut, sehingga warga tidak lengah serta tetap menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, dan yang terpenting untuk mengikuti Vaksinasi yang telah di canangkan oleh Pemerintah,” Ucap Serka Sunarto Aco.

Selain sosialisasi tersebut juga di laksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke II kepada warga masyarakat kampung Gwerpe oleh Kepala Distrik Bapak Engelbertus Gewab guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Distrik Fakfak Bapak Engelbertus Gewab, Kasi PMK Kab Fakfak Ibu Fitria Azis, Pendamping Distrik Fakfak Ibu Serlina Andilolo, Kepala Kampung Gwerpe Bapak Fredrikus Warpopor, Petugas Kesehatan Ibu Indah Retnowati, Babinkamtibmas Bripda Yakobus Wagab, Serta masyarakat Kampung Gwerpe penerima BLT. (RK)

Related posts