Owner Hotel RINA Coffee Morning Bersama Awak Media

MahesaMediaCenter, Bengkayang – Pemilik Hotel RINA yang terletak di Dusun Tanjung Gundul Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat Coffee Morning bersama beberapa awak media Singkawang dan Bengkayang pesisir bertempat di ruangan lobi Hotel, Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan pada Selasa (19/07/2022) siang.

Jalinan silaturahmi yang selalu dipupuk oleh pemilik Hotel RINA ini tentunya disambut positif dari insan media pers.

“Rina pemilik Hotel RINA mengatakan Coffee Morning ini kita buat sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dengan kawan media juga sebagai ajang tukar pendapat, saran untuk kemajuan Hotel RINA.

“Khusus kegiatan seperti ini saya pribadi biasa saya lakukan Coffee Morning ini sebagai rasa terima kasih saya kepada awak media yang telah sudi memberikan masukan untuk memajukan Hotel RINA kedepannya,” ungkapnya.

Rina selaku pemilik Hotel juga menerangkan bahwa untuk pasilitas hotel sudah di lengkapi Ac, tv, air hangat, dan harga kamar yang bervariasi dari yang Ekonomi Sampai yang VIP dengan lokasi tidak jauh dari daerah wisata pantai, pelayanan, keamanan dan tempat yang nyaman tentunya memanjakan pengunjung hotel tentunya untuk kemajuan Hotel RINA, “jelas Rina

(Tim Jurnalis)Hjk Wakaperwil MSM KALBAR

Related posts