Dandim 0825 Berikan Wawasan Kebangsaan Ke Generasi Muda

MahesaMediaCenter, Banyuwangi – Dalam rangka menanamkan nilai persatuan dan kesatuan kepada generasi muda Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) berikan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Giri, jalan Hos. Cokroaminoto No. 38, Dusun Watu Ulo, Mojopanggung, Banyuwangi. (21-07-2022)

Setibanya di SMA 1 Giri Dandim 0825 langsung disambut dengan hangat oleh Kepala Sekolah, Para Dewan Guru serta murid-murid

Acara wawasan kebangsaan tersebut dihadiri oleh Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr (Han) Dandim 0825 Banyuwangi, Kapten Inf Mustohir Pembina SMA N I Giri dari Kodim 0825 Banyuwangi, Lettu (P) Hakim Pembina SMA N I Giri dari Lanal Banyuwangi, H Mujib, Spd” MM Kepala sekolah SMA N I Giri dan Dewan Guru dan siswa siswi SMA N I Giri.

Dalam sambutannya H Mujib, Spd” MM Kepala sekolah SMA Negeri I Giri mengucapkan terimakasih kepada Bapak Komandan Kodim 0825 Banyuwangi yang telah hadir di tengah-tengah siswa, Selama Bapak Komandan Kodim memberikan pengarahan saya harapkan para siswa, bisa ambil ilmu dan manfaatnya serta penuh dengan konsentrasi. Wawasan kebangsaan ini akan kami jadikan sebagai profil untuk siswa siswi SMA Negeri I Giri,”ucapnya.

Dalam pengarahannya Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr ( Han ) Dandim 0825 Banyuwangi menyampaikan,”Dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan, cinta tanah air dan memupuk sejak dini pada generasi muda untuk cinta dan bela Negara serta mengisi kehidupan berbangsa dan bernegara dengan kegiatan kegiatan yang positif demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia di masa depan,”tuturnya.

(Team)

Related posts