Pdt. Andrikus Mofu, M.Th : Dukungan Keuangan Umat GKI di tanah papua

MahesaMediaCenter, waropen – Sidang Sinode GKI Ke XVIII di waropen ketua Sinode Pdt. Andrikus Mofu, M.Th katakan mendapat dukungan dari umat GKI di tanah papua pada periodenya Rabu, (20/07/2022).

Pdt. Andrikus Mofu, M.Th menyatakan pada periode dirinya menjabat sebagai ketua sidang sinode yakni periode 2017-2022 GKI mengalami peningkatan dukungan dari umat Tuhan, dalam Keuangan, yang mana pengeloaan persembahan – persembahan selama periodenya dapat di pertanggung jawabkan dengan baik.

” Saya mengganggap trush kepercayaan dari umat gereja ini (red-GKI) sangat luar biasa ,Kita sebagai pimpinan gereja kita telah berusaha menjawab persoalan ditengah umat dan bertanggung jawab mengelola persembahan – persembahan itu dengan baik ” ucapnya Mofu

Untuk itu Mofu juga menyampaikan kepada awak media bahwa selain Persembahan umat GKI di tanah papua (red derma) adapun BP AM sinode juga mengalami kemajuan dari sisi kemandirian yakni sumber ikonvensional berupa usaha SPBU, Hotel, klinik maupun rumah sakit yang berada di sorong.

Andrikus mofu juga mengatakan “dengan adanya sistem keuangan yang baik saat ini,  juga  mendapat trust atau kepercayaan dari  pihak-pihak perbankan sehingga hal ini menjadi harga tawar bagi  GKI untuk bermitra” ucapnya mofu.

Selain itu dengan kerja yang telah di buktikan, BP AM sinode kembali mendapat dukungan dari pemeritah pusat dalam rangka percepatan pembangunan kesejahteraan bagi umat Tuhan, yang akan di tuangkan dalam MOU dalam waktu dekat ini. (NG)

Related posts