Ketua Bhayangkari Cabang Talaud Ny. Anastasya Dandung Putut Wibowo Anjangsana Dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri Dalam Rangka HKGB ke 70 tahun 2022

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Talaud – Ketua Bhayangkari Cabang Talaud NY ANASTASYA DANDUNG PUTUT WIBOWO.didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Talaud dan Ketua Ranting Bhayangkari Melonguane Ny. Yitra Damar dan Bhayangkari Pengurus Ranting Melonguane, melakukan Anjangsana dalam rangka HKGB ke 70 tahun 2022.

Pada hari ini Sabtu 23 Juli 2022 pukul 10.35 wita bertempat di kediaman purnawirawan Polri Samson Maabuat di desa Kiama Kec. Melonguane, Kab. Kepl. Talaud telah dilaksanakan kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri Oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Talaud dalam rangka HKGB ke 70 tahun 2022

Turut Hadir dalam kegiatan Anjang Sana Kapolres Kepulauan Talaud AKBP DANDUNG PUTUT WIBOWO.SIK.SH.MH
•Kasat Intelkam Iptu Kadir, Kasad Serse Iptu I Gusti Made Andre TSr.K
Kapolsek Rainis Ipda G.P Nender SH.,Kapolsek Melonguane G.Damar S.Th.SH,Purnawirawan Polri dan Warnakawuri berjumlah 9 Orang

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP DANDUNG PUTUT WIBOWO,SIK.SH.MH dalam sambutanya Menyampaikan
Trimakasih bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Talaud Kepada Purna Wirawan Polri dan Wara Kawuri karena sudah memberi diri untuk menghadiri pertemuan pada hari ini serta meminta maaf karena sudah merepotkan dan menyita waktu istirahat,kerja dari bapak ibu Purnawirawan dan Warakawuri.

Kapolres Kepulauan Talaud Memohon agar para senior yang sudah pensiun tetap menjalin kerjasama ,menjadi perpanjangan tangan Kepolisian untuk menyampaikan segala bentuk kegiatan Polri serta turut membantu pihak Kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat sehingga bisa membuat Kab. Kepl. Talaud lebih baik lagi.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk menjalin dan memupuk Silaturahmi antara Polisi yang masih aktif dengan Purnawirawan dan Warakawuri sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat serta memohon bila ada kekurangan dan hal yang tidak berkenan, Polri selalu menerima masukan dan saran dari para Purnawirawan.

Sementara itu Purnawirawan dan Warakawuri menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Kepl. Talaud karena sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan para Purnawirawan dan Warakawuri,sebab selama pergantian Kapolres Kepl. Talaud, baru hari ini diadakan pertemuan antara Kapolres dan para Purnawirawan dan Warakwuri. Tutur Purna Awae.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *