Saifuddin Kades Sukarame Salurkan BLT DD Tahun 2022

MahesaMediaCenter, Pesawaran – Sebanyak 75 Keluarga Menerima Manfaat (KPM) Desa Sukarame kecamatan punduh pedada kabupaten pesawaran salurkan bantuan BLT DD bulan April sampai Juni tahun 2022

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Berikan Kepada Warga Masyarakat Desa Sukarame kecamatan Punduh Pedada kabupaten pesawaran bertepatan di Gedung Serbaguna Kamis 21 /07/2022.

Penyaluran BLT DD tahap kedua bulan April sampai Juni tahun 2022 di berikan kepada 75 Keluarga penerima manfaat (KPM).

Acara penyaluran BLT DD Di berikan langsung oleh kepala desa sukarame yang di hadiri oleh sek cam kecamatan punduh pedada, ketua dan Anggota BPD, tokoh masyarakat dan aparatur desa,

Kepala desa sukarame Saipudin menyerahkan langsung kepada 75 KPM. warga Masyarkat Penerima BLT DD bulan April sampai Juni tahun 2022 yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 secara langsung dan tunai.

” Saya Sebagai Kepala Desa berharap kepada masyarakat supaya mempergunakan dana

BLT DD dengan sebaik mungkin guna memompang perekonomian bapak/ibu penerima manfaat.

mungkin ini bisa sedikit membantu kebutuhan bahan pokok bapak ibu saudara semuanya.

Dengan adanya dana yang di berikan oleh pemerintah pusat melalui program BLT DD, langsung di berikan oleh pemerintah Desa kepada bapak-bapak ibu-ibu masyarakat penerima manfaat..agar bisa di gunakan untuk sebaik mungkin, apalagi saat ini masih dalam keadaan serba sulit,imbas wabah dari covid 19 yang melanda negeri ini.ungkapnya.

Dengan ada nya penyaluran BLT DD ini terlihat wajah wajah sumringah warga masyarakat desa sukarame yang mendapatkan dana BLT DD secara tunai sebesar 900 ribu rupiah.

Adi Sundari

Related posts