Kapolres Talaud Ikuti Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Mental dan Rohani)

MahesaMediaCenter, Talaud – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo SIK. SH. MH. Mengikuti Kegiatan Ibadah Binrohtal (Pembinaan Mental dan Rohani) yang bertempat di Aula Mapolres Kepulauan Talaud Kamis 28 Juli 2022, Kegiatan Binrohtal dilaksanakan setiap hari Kamis Pagi setelah selesai melaksanakan Apel Pagi.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo SIK. SH. MH. bersama seluruh Personil yang beragama Nasrani Melaksanakan Binrohtal dipandu oleh Pdt. Melsio Maengga S.Th.

Dalam Hotbanya Pdt. Melsio Maengga S.Th. berkata bahwa banyak orang yang lari dari masaalah dan kemudian menyalahkan Orang lain, terbukti ada Personil Polres kapulauan Talaud yang tidak masuk Kantor satu hari tanpa keterangan setelah ditegur, ditindak menyalahkan Orang lain, tetapi kalau kita semua mencintai Tuhan pasti tidak akan berbuat Dosa, menyalahkan orang lain atas perbuatan yang kita buat sendiri yang tidak diinginkan oleh Tuhan, dan Pimpinan, Sehingga untuk meningkatkan Taqwa dan Iman Kepada Tuhan yang Maha kuasa karena atas pertolonganya tugas Polri dapat dilaksanakan dengan baik Sehingga telah tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Ditempat terpisah Kabag SDM Polres Kep Talaud Kompol Umar Haras bersama Personil yang bergama Muslim Melaksanakan Ibadah Binrohtal di Musolah Polres Kepulauan Talaud yang dipimpin oleh Ustad Suprianto S.Ag. dari Kementrian Agama, Ustad Suprianto S.Ag. mengajak Personil Polres kapulauan Talaud yang beragama Muslim agar selalu melaksanakan Sholat, Zikir, Istigosah untuk dapat meningkatkan Iman sehingga dapat bermanfaat bagi Institusi Kepolisian dan Masyarakat.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo SIK. SH. MH. Menambahkan agar pelaksanan Binrohtal Polres kapulauan Talaud dapat terus dilaksanakan secara rutin sehingga pembinaan Personil dari segi Rohani dapat membimbing kita dalam pelaksanaan Tugas dengan baik, Humanis dan Propesional, sesuai Motto Polres kapulauan Talaud yang sekarang telah digaungkan di seluruh jajaran Polres kapulauan Talaud Celote Mas Jawa ( WETTE ITE MAGATTO KAMTIBMAS SUTAMPA PANGOPIANNA), Mari kita Bercerita Membahas Kamtibmas di tempat Minum Kopi, tutur Dandung.

Related posts