Apel pertama di Bulan Agustus, Kapolres Talaud Beri Penekanan kepada personil Polres dan Polsek

MahesaMediaCenter, Talaud – Pelaksanaan apel pagi di awal Bulan Agustus dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres. Senin, 1/8/2022.

Ka Spkt Polres Kepl. Talaud Ipda Stanny R. Elias, S.E., selaku Komandan apel melaksanakan pengecekan absensi kehadiran, kemudian menyiapkan pelaksanaan apel pagi, serta melaporkan kepada Kapolres Kepl. Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, S.I.K., S.H.,M.H.

Giat Apel gabungan diawal bulan dihadiri oleh PJU Polres Yakni Para Kabag, Kasat, Kasi, perwira, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran serta PNS.

Dalam arahannya Kapolres Kepl. Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo menyampaikan kepada seluruh Personil untuk tetap melaksanakan tugas sesuai pedoman nilai nilai tribrata dan Catur Prasetya dalam pelaksanaan tugas.

” Agar para Kapolsek Jajaran dapat melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Masyarakat serta berkordinasi dengan pihak kesehatan dalam hal ini puskesmas dan rumah sakit daerah”.

Ia pun mengapresiasi Polsek Jajaran terkait penjabaran program yang baru dengan motto Panca cinta bhayangkara selaku penjaga keutuhan negara diujung utara NKRI dan Program Celoteh Mas Jawa telah terpasang diberbagai tempat dan didalam program ini Kami Mengemasnya dengan ‘Wette Magato Kamtibmas Su Tampa Pangopian’ (Mari Bicarakan Kamtibmas di Rumah Kopi) , ini dimaksudkan supaya kita lebih bermasyarakat dan kegiatan kamtibmas yang berada disuatu tempat dapat didengarkan aspirasinya secara bottom up, dalam hal ini dari masyarakat kepada petugas setempat.

Selesai Apel dilanjutkan dengan Giat Gaktiplin bagi personil Polres dan Polsek Jajaran

Related posts