Demi Kelancaran dan Mengamankan, Polres Tolitoli Membantu Masyarakat pengguna Jalan Yang Melintas Di daerah Genangan Air

MahesaMediaCenter, Tolitoli – Jalan yang digenangi air, mengakibatkan arus jalan macet susa dilalui warga. Sehingga, petugas dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tolitoli, membantu Masyarakat pengguna Jalan Yang Melintas.

Demi kelancaran dan mengamankan masyarakat pengguna Jalan yang melintas di daerah genangan air di Bambuan Lampasio, Senin, 01 Agustus 2022. Tolitoli Sulawesi Tengah.

Atensi Kasat Lantas Iptu Budhy Prasetiyo, atas perintah Kapolres untuk turun memonitor dan membantu para pengendara jangan sampai terseret arus atau terperosok pada pinggiran badan jalan sehingga bisa mengakibatkan Kecelakaan, maka atas perintah Kapolres Kasat lantas dan anggotanya berjibako, turun mengatur Kendaraan yang melintas dengan tidak peduli akan Pakaian atau sepatu. Basah terendam air.

Akibat genangan air di ruas jalan tersebut, sejumlah sepeda motor warga yang melintas mogok. Polisi lalu lintas (Polantas) pun ikut membantu mendorong sepeda motor warga.
Polisi terlihat sibuk mengatur lalu lintas, bahkan ada yang nyebur ke tengah genangan banjir untuk menolong mobil yang mogok.

komitmen Polres Tolitoli untuk berbuat kebajikan tanpa mengenal kondisi apapun, akan selalu hadir disaat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi.

Semenjak AKBP Ridwan Raja Dewa,SIK menjabat Kapolres Tolitoli, atensi Orang No satu ini selalu memberikan Edukasi agar selalu berbuat Kebajikan, memberikan pelayanan terbaik di saat Masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi, dan itu di sikapi oleh Personil Polres Tolitoli sampai ke tingkat Polsek Jajaran.

Dalam pemberitaan sebelumnya Jum’at, 29 juli 2022, Sejumlah kawasan yang dilanda banjir dan longsor merupakan wilayah yang sering terendam banjir setiap tahun. Salahsatunya Jalan yg menghubungkan Pulias – Ogodeide ditutupi longsoran tanah, sehingga Kondisi Jalan Sage, bilo Ogodeide, tertutup untuk dilalui.Termasuk wilayah Bambuan Kecamatan Lampasio yg di genangi Banjir akibat Luapan Sungai Di Bambuan Tolitoli.

Related posts