Komando lembah Muria Gelar Pasukan Menyambut Tahun Baru Dan Triwulanan

MahesaMediaCenter, Jepara – Komando lembah Muria Jepara menyambut tahun baru Hijriyah mengadakan kegiatan rutinan triwulanan yang di hadiri 105 anggota yang hadir di kesempatan hari Minggu jam 10: 00 wib sampai selesai

Di desa kepok dukuh rambutan kecamatan Bangsri kabupaten Jepara dengan tema menyambut tahun baru dan menjalin silaturahmi komando lembah Muria bersama anggota dan masyarakat desa kepok dukuh rambutan.

Acara tersebut juga di hadiri dari tokoh lembah Muria bapak Ersa selaku penasehat dan Bapak rofikin selaku ketua lembah Muria dan juga masyarakat yang ikut serta memeriah kan acara tersebut.

Di acara yang terselenggara tadi padi sampe jam 16:00 wib juga mengadakan giat bansos / donasi teruntuk pembangunan musholla yang berada di desa sekuro kecamatan mlonggo kabupaten Jepara itu suatu program dari komando lembah Muria.

Dana tersebut di gali dengan cara melakukan besean dengan kardus di putarkan untuk mengasih dana seiklas nya dan dana tersebut langsung di serah kan kepada yang bersangkutan atau panitia pembangunan ungkap ketua komando lembah Muria pada awak media.

Di paguyuban komando lembah Muria ini seluruh anggota tidak di perkenan kan untuk saat tugas pengepaman tidak di perboleh kan untuk minum – minuman ber bau alkohol dengan tujuan komando lembah Muria biar bisa menjadi percontohan di masyarakat.

Dan apa bila anggota melangar aturan dengan tegas dari pembina maupun pengurus untuk mengeluarkan anggota tersebut dengan tidak hormat tutur nya dalam berpidato di depan Anggota lembah muria.

Komunitas lembah Muria adalah komunitas yang berbasis sosial untuk kemanusiaan dan komunitas ini berdiri mandiri bersama dengan anggota dan kami siyap membantu dalam kebencanaan atau yang lain nya tutur dari anggota yang tidak mau di sebutkan namany.

Reporter spr jepara

Related posts