Wakil Bupati Pesisir Barat Pimpin Apel Pagi Sekaligus Monitoring Pelayanan Di Puskesmas Krui

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pesisir Barat – Wakil Bupati A Zulqoini Syarif SH, Pimpin Apel Pagi Sekaligus Monitoring Pelayanan Di Puskesmas Krui Selasa (02/08/2022).

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi, S.IP., MM. menginformasikan Apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman Puskesmas Krui Kec. Pesisir Tengah dan diikuti oleh , Asisten dan Kepala OPD , karyawan dan karyawati dari masing-masing OPD.

Dalam arahannya Wakil Bupati Pesisir Barat menekankan kepada ASN untuk mengikuti aturan pimpinan yang telah ditetapkan dengan membiasakan kedisiplinan serta mengikuti dan memahami aturan yang telah ditetapkan.

Wakil Bupati Pesisir Barat juga menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan baik dari pakaian maupun lingkungan sekitar kita.

Kemudian dilanjutkan arahan dari Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S. Pd,. MM meminta kepada seluruh ASN dilingkungan Kab. Pesisir Barat.

1. konsekuensi dengan menaati kedisiplinan dan mengikuti aturan yang telah melekat, artinya perintah pimpinan harus kita laksanakan dan kita taati.

2. Semua PNS diwajibkan memakai atribut ataupun papan nama karena kita sebagai contoh tauladan bagi pemerintahan.

3. Asisten meminta kepada pegawai Puskesmas Krui untuk selalu melaksanakan vaksin dan sekaligus mengecek ataupun mengaktipkan data bagi ASN yg belum pernah di vaksin.

Diakhir kegiatan Apel Pagi bersama Wakil Bupati didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra melanjutkan dengan monitoring pelayanan Puskesmas Krui untuk memastikan pelayanan yang baik pada masyarakat khususnya di Kab. Pesisir Barat.( Hijrah)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *