Apel Satuan Fungsi Rabu, Kapolres Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo : Jadilah Pemimpin Yang Melayani

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Talaud – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, SH.SIK,MH melaksanakan Pengecekan Personel dalam Apel Satuan Fungsi yang rutin digelar setiap Hari Rabu bertempat di Halaman Mapolres, 3/8/2022 Pagi.

Para personil disetiap fungsi didamping masing-masing Kabag dan Kasat serta Kasi berbaris sesuai dengan masing-masing bagian dan satuan fungsinya, untuk menerima arahan dari pimpinan.

Dikatakan Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, SH.SIK,MH bahwa Apel Satfung ini untuk menganalisa dan Evaluasi tentang tugas dan tanggung jawabnya serta rencana tugas kedepan dan Diharapkan dalam pelaksanaan Apel Fungsi ini , peran dari perwiranya dapat dirasakan oleh personilnya.

” ini untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksankan dan apa yang perlu di perbaiki atau ditingkatkan dalam lingkup fungsi, serta menyampaikan rencana tugas kedepan” Kata Kapolres.

Apel Satuan Fungsi juga untuk membangun, membangkitkan jiwa korsa rekan rekan sekalian dimulai dengan kecintaan kita terhadap institusi.

” Jadilah pemimpin yang siap melayani dan menerima kritik dan saran dari personil”.Pungkasnya.

Kedepan kita akan menghadapi pesta Pilkada untuk itu diharapkan Personil harus siap secara pribadi dan juga kebersamaan dalam pelaksanaan tugas.
” Sebagaimana Peribahasa Ringan sama dijinjing dan berat sama sama dipikul ” Pungkas Kapolres.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *