Bupati Pesisir Barat Di Dampingi Ketua TP PKK Pesisir Barat Menyambut Secara Langsung Jamaah Haji Kabupaten Pesisir Barat

MahesaMediaCenter, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat DR Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,M.H didampingi Ketua TP-PKK Kab. Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal meyambut secara langsung Jamaah Haji di Asrama Haji, Natar, Lampung Selatan sekitar pukul 16.30 waktu setempat.Selasa (02/08/2022).

Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP., MM menginformasikan kegiatan pemyambutan Jama’ah Haji yang berjumlah 39 orang dari Pesisir Barat.

Turut mendampingi Bupati Pesisir Barat, Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan sekaligus Kepala Dinas Kesehatan dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat menyampaikan selamat datang kepada para jama’ah haji dan tidak lupa mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena telah kembali ke Indonesia dengan keadaan sehat walafiat tanpa berkurang satu apapun.

Diakhir sambutannya, Bupati Pesisir Barat menyampaikan harapan dan do’a, semoga para jama’ah haji dari Indonesia khususnya dari Kabupaten Pesisir Barat menjadi haji yang mabrur dan maburoh.

Kemudian Setibanya di Krui Kab. Pesisir Barat Jamaah Haji tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S. Pd,. MM ,Kepala Kantor Kementrian Agama kabupaten Pesisir Barat, Ketua MUI kabupaten Pesisir Barat, alim ulama, para keluarga Jamaah Haji dan masyarakat setempat.

Dalam sambutan Wakil Bupati Pesisir Barat menyampaikan atas nama Pemerintah Kab. Pesisir Barat kami berdo’a semoga bapak/ibu/saudara sekalian mendapat haji yang mabrur.

Semoga juga bapak, ibu, dan saudara kita yang baru saja menunaikan ibadah haji diberi kekuatan lahir dan batin untuk menunaikan tanggung jawab dan kewajibannya sebagai anggota masyarakat dan sebagai hamba Allah Subhanahu Wata’ala.( Hijrah)

Related posts