Jelang 17 Agustus, Kapolres Dogiyai Bangun Komunkasi Jaga Kamtibmas

MahesaMediaCenter, Dogiyai – Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, bersama menggandeng lintas sektor guna menjaga situasi Kamtibmas amandan kondusif jelang perayaan HUT RI ke-77 Tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Kompol Tatiratu kemudian melakukan pertemuan dengan Kasat Pol PP, Kepala Distrik, dan Kepala Suku Dogiyai, pada Kamis (04/07/2022) di ruangan Kapolres.

Menurut Kapolres Tatiratu, perlu dilakukan komunikasi dengan tujuan agar menjaga perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia agar berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Komunikasi atau diskusi ini dakukan sebagai bentuk perhatian dan bertugas kami sebagai aparat keamanan dalam menjaga perayaan HUT Kemerdekaan, agar berjalan tanpa gangguan apapun,” ucap Kapolres.

Menurutnya, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparat keamanan, akan mengedepankan sifat humanis. Polri akan bekerja sama dan berkoordinasi dengan Satpol PP dan lintas sektor lainnya guna melakukan pengamanan pada pelaksanaan HUT nantinya.

“Pengamanan tentu sifatnya humanis. kami pasti berkoordinasi dengan Satpol PP untuk mekanisme penanganan permasalahan apabila terjadi sesuatu. Kami juga melibatkan pihak TNI untuk membantu dalam melakukan pengamanan,” pungkasnya.

Related posts