Sub Unit Satpol PP Jakarta Pusat Adakan Kegiatan Roadshow Pemeriksaan IVA Test

MahesaMediaCenter, Jakarta – Kegiatan roadshow pemeriksaan IVA test dan Posbindu tgl 5 agustus 2022, dilaksanakan oleh jajaran pengurus Sub unit DWP satpol pp kota adm Jakarta Pusat yang diketuai oleh Melinda Purba yang mana kegiatan ini merupakan program Ketua DWP Satpol PP Provinsi DKI Jakarta yg diketuai oleh Witri Yenny Arifin.

Penyelenggarakan road IVA test dan Posbindu PTM diperuntukkan untuk para isteri anggota satpol pp dan srikandi satpol pp dilingkungan kota adm jakarta pusat tingkat kota sampai dengan kelurahan serta jajaran ASN dilingkungan pemerintah kota adm jakarta pusat dan karyawan Bank DKI.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 130 orang yang sudah mendaftar via online yang telah disediakan oleh panitia Sub Unit DWP Satpol PP kota Adm Jakarta Pusat.

Acara ini di buka oleh kasatpol PP provinsi DKI Jakarta Drs. Arifin.MAP didampingi oleh Kasatpol PP Kota Administrasi Jakarta Pusat Tp.Purba serta undangan dari jajaran pejabat pemerintah kota adm jakarta pusat.

Tujuan dari dari kegiatan ini adalah untuk mendeteksi dini kanker Serviks yang sering terjadi di kalangan wanita yang sudah menikah atau wanita yang pernah melakukan hub seks. Karena penyebab kematian saat ini kanker Serviks adalah pembunuh nomor 2 setelah penyakit jantung.

Kegiatan ini juga didukung oleh CSR, seperti PT.Nestle Indonesia, Mandiri in health, produk Ensure dengan kolaborasi dinas kesehatan provinsi DKI Jakarta dan sudin kesehatan kota adm jakarta pusat serta Puskesmas Gambir, Puskesmas Senen, Puskesmas Cempaka Putih, puskesmas Johar Baru.

Related posts