AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K., Lakukan Kunker di Mapolsek Paliyan Dan Anjangsana Purnawirawan Polri

MahesaMediaCenter, Gunungkidul – Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K., lakukan kunjungan di Mako Polsek Kapanewon Paliyan pada Selasa (09/08/2022). Dalam kunjungannya kali ini AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K., didampingi oleh Wakapolres dan sejumlah anggota.

Hadir dalam giat tersebut, AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K. (Kapolres Gunungkidul), KOMPOL B. Widya Mustikaningrum, S.Sos (Waka Polres Gunungkidul), AKP Trihastuti (Beserta rombangan Bhayangkari), AKP Solechan, S.H, M.M (Kapolsek Paliyan) Beserta Ibu Bhayangkari, Humas Polres Gunungkidul serta Personil Polsek Paliyan.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K., melaksanakan pengecekan yaitu pengecekan ruang pelayanan/Yanmas SPKT Polsek Paliyan, ruangan kerja, ruang tahanan dan halaman Mako Polsek Paliyan.

Kapolres Gunungkidul juga menyampaikan agar personil Polsek Paliyan selalu waspada dan menjaga kebersihan mako dan personil selalu semangat, bekerja secara bersinergi antar fungsi serta melakukan pelaporan kejadian secara berjenjang.

Sebelum ke Polsek Paliyan, pada pukul 12.55 WIB rombongan Kapolres Gunungkidul melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati hari jadi Polwan Gunungkidul Ke-74, di rumah Purnawirawan Polri Ibu Budi Tri Rahayu di Padukuhan Grogol, Kalurahan Grogol, Kapanewon Paliyan.

Kasi Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto, S.Pd., menyampaikan kunjungan kerja Kapolres Gunungkidul ke polsek-polsek dilaksanakan sebagai bentuk kedekatan pimpinan dan pengayoman kepada jajaran Se-Kabupaten Gunungkidul.

“Melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan soliditas dan loyalitas Polri dalam mewujudkan Polri yang PRESISI siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh”, ucapnya.

“Melaksanakan pulbaket rencana giat dimaksud, melaksanakan pamtup di lokasi dan melaporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama”, imbuhnya.

“Arahan yang disampaikan Kapolres Gunungkidul untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan seluruh personil Polsek Paliyan”, pungkas Suryanto.
(BEIJELLO)

Related posts