Antusiasme Warga Masyarakat,Ikut Memeriahkan Pertandingan Gaplek Di Desa Pesaguan-Kanan

MahesaMediaCenter, Ketapang – Dalang rangka Dirgahayu Kemerdekaan HUT.R.I yang Ke-77 th Desa pesaguan-kanan, menggelar turnamen gaplek yang di buka untuk umum di Kec. Mhs dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.50.000 per/group dan berhadiahkan jutaan rupiah bagi para peserta pemenang Senen (8/8/2022).

Adapun dalam kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 58 peserta dan menjadi 29 pasangan dengan sistem gugur, yang diadakan di gedung “Serba guna” bandar laut desa pesaguan-kanan di mulai pukul (19.30) wib sampai selesai.

“sebut saja Maryadi alias Adi sebagai kordinator panitia penyelenggara turnamen gaplek, saat di komfirmasi menjelaskan kepada awak media suara mabes kegiatan turnamen tersebut demi untuk memeriahkan HUT.R.I.yg Ke 77 th (tutur nya).

Lanjut. kegiatan ini sudah berlangsung selama tiga hari pertandingan di mulai tgl(5/8/2022) dan berakhir sampai batas Tgl yang di tentukan, untuk bagi peserta pemenang mendapatkan hadiah nominal sebesar utk juara (1).Rp.2.000.000 untuk juara (2).RP.1.500.000 untuk juara (3).Rp.1.000.000 untuk juara harapan Rp.800.000 juga piala bergilir+piala tetap dari desa atau panitia penyelenggara turnamen gaplek.

“Dalam penyampaian Sdr. Mat Pawi sebagai anggota panitia turnamen gaplek, menambahkan kegiatan turnamen tersebut bukan hanya sekedar pertandingan biasa atau hanya untuk mendapatkan hadiah namun melainkan selain hiburan masyarakat, juga serta menciptakan kearipan lokal dan kebersamaan yang harmonis, hakiki, situasi yang kondusif aman terkendali pentingnya ber Kamtibmas di desa itu sendiri (ucap nya). -. Rilis.(A.sanjaya)

Related posts