Kapolres Buol Lepas Peserta Jamnas Ke-XI Tahun 2022 Menuju Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta

MahesaMediaCenter, Buol – Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K melepas secara resmi rombongan Jambore Nasional Ke XI Tahun 2022 bertempat dihalaman Mapolres Buol, Senin pagi (08/08/22) sekitar pukul 08.30 WITA.

Pelepasan yang diawali dengan upacara yang dipimpin langsung Kapolres Buol selaku Ketua Majelis Pembimbing (MABI) Saka Bhayangkara Buol ini turut dihadiri Ketua Pengurus Pimpinan Saka Bhayangkara Buol AKP J. Wongkar, Ketua Mabigus SMPN 1 BIAU Marlinda, S.Pd, PJU Polres Buol, Pembina Pendamping baik putra maupun putri serta Peserta jambore Pramuka sebanyak 16 (Enam belas) orang terdiri dari 8 (Delapan) orang Putra dan 8 (Delapan) orang Putri.

Jambore Nasional Ke-XI Tahun 2022 ini bertempat di Bumi Perkemahan Utama Wiladatika Cibubur Jakarta yang akan berlangsung pada Tanggal 14 s/d 21 Agustus 2022 dan akan dibuka oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo selaku Ketua Mabinas Gerakan Pramuka Indonesia

Kapolres Buol saat memberikan sambutan mengatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk melepas rombongan Jamnas gerakan Pramuka, berpesan kepada peserta untuk mengikuti dengan sebaik-baiknya.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk melepas Adik-adik untuk mengikuti jambore ini, perlu diketahui bahwa Adik-adik ini merupakan gambaran masa depan bangsa Indonesia dimasa depan, In Syaa Allah 10 tahun kedepannya akan menjadi pimpinan pilar negara, belajar yang baik ikuti kegiatan yang ada sebagai modal pengalaman dan pengetahuan dimasa depan” Pesan Kapolres.

“Saat jambore nanti akan diajarkan berbagai macam hal baik itu tentang kemandirian, disiplin serta keterampilan lainnya, ikuti dengan baik, kami mendoakan selama kegiatan berlangsung dengan baik dan kembali membawa kebanggaan bagi keluarga dan masyarakat Buol” tutup Kapolres saat memberikan sambutan.

Sementara itu Ketua Mabigus SMPN 1 Biau saat memberikan sambutan mengucapkan terimakasih Kepada Kapolres Buol beserta jajaran yang telah melepas rombongan Jambore ini serta bantuan yang diberikan dimana keberangkatan ini merupakan dukungan serta Partisipasi dari Kapolres Buol serta sponsor lainya dan juga orang tua dari anak didik Anggota Pramuka.

“Terimakasih Kepada Kapolres Buol beserta jajaran yang telah melepas rombongan Jambore ini serta bantuan yang diberikan dimana keberangkatan ini merupakan dukungan serta partisipasi dari bapak Kapolres serta sponsor lainya sebagai donator dan juga orang tua dari anak didik Anggota Pramuka” terang Ketua Mabigus SMPN 1 Biau.

Related posts