Polwan Polres Gunungkidul Gelar Anjangsana Dipimpin Langsung Kapolres Gunungkidul

MahesaMediaCenter, Gunungkidul – Dalam rangka peringati HUT Polwan ke-74, Polwan Polres Gunungkidul menggelar kegiatan Anjangsana, Selasa (09/08/2022).

Anjangsana yang digelar ini, para Polwan Polres Gunungkidul yang dipimpin Oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K., dan Wakapolres Gunungkidul KOMPOL B. Widya Mustikaningrum, S.Sos., mengunjungi rumah Purnawirawan Polri Ibu Budi Tri Rahayu di Padukuhan Grogol, Kalurahan Grogol, Kapanewon Paliyan dan Ibu Emil di Padukuhan Gadungsari, Kapanewon Wonosari.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gunungkidul memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri sebagai bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan Polri.

Kapolres Gunungkdul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K., saat menyerahkan bingkisan menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian para Polwan Polres Gunungkidul terhadap Purnawirawan Polri, diharapkan dengan kegiatan seperti ini silaturahmi dapat terus terjalin.

Sementara itu, Ibu Budi Tri Rahayu mengucapkan terima kasih atas kunjungan para Polwan Polres Gunungkidul dan sangat terharu bahwa masih ada perhatian dari dinas, semoga Polwan Polres Gunungkidul semakin baik dan memberikan pengabdian terbaiknya kepada bangsa dan Negara melalui Kepolisian Republik Indonesia.

HUT Polwan Ke-74 tahun 2022 ini mengusung tema, “Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.
(BEIJELLO)

Related posts