Dandim 1703/DEIYAI Terimah Kunjungan Silahturahmi Toko Masyarakat Kab. Deiyai

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Waghete – Kunjungan Toko Masyarakat Bapak Tobias Mote Selaku Toko Masyarakat Yang Berada Di Kab.Deiyai Untuk Silatuhrahmi Dengan Dandim 1703/Dy Letkol Inf I Wayan Dedy Suryanto, S.E .Rabu(10/8/2022).

Kunjungan tersebut juga mendapat apresiasi dari Dandim 1703/Deiyai karena masyarakat atau dalam hal ini Toko masyarakat yang mau berkunjung dan menemui kami selaku aparat TNI (Kodim 1703/Dy) yang berada di kab.deiyai untuk bersilatuhrahmi dengan kami.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Tobias Mote yang sudah mau berkunjung ke kodim kami, kami pun siap membantu apa yang menjadi Tugas kami sebagai satuan Teritorial yang berada di kab.deiyai ini”.Ujar Dandim 1703/Dy

Dalam kesempatan tersebut Tobias Mote Menyampaikan banyak terimah kasih kepada Dandim 1703/Deiyai yang sudah menerima kunjungan kami

“Saya kesini ke Bapak-bapak Tentara untuk menyampaikan bahwa kami siap membantu Bapak- bapak Tentara untuk mengatur masyarakat kami dan menjaga kampung kami atau daerah kami ini agar aman dan tentram dijauhkan dari kelompok2 yang mau merusak daerah kami”.

Dandim 1703/Deiyai juga berbagi berkat untuk bpk Tobias Mote dan beliau pun mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim1703/Dy yang sudah memberikan berkat kepada beliau. (DL)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *