Kades Warnajati,Mempasilitasi Acara Kegiatan Hari Ulang Tahun Pramuka Yang Ke 61

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Sukabumi – Kepala Desa Warnajati ikut serta mendukung dan mempasilitasi kegiatan Jambore Ranting Cibadak dalam acara memeriahkan hari ulang tahun Pramuka ke-61 tahun 2022 yang berlokasi di Lapang Sepakbola Barusawah , Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat.Sabtu ( 13/8/2022 ).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Kwatir Cibadak Ka Edi Rustandi, S.Pd.MS.dan diikuti Ratusan anggota Pramuka Yang berasal dari berbagai Tingkat Sekolah SD, SMP dan SMA di wilayah kecamatan Cibadak ,kegiatan berlangsung selama 2 hari satu Malam Dari tanggal 13-14 Agustus 2022.

Ketua Kwatir Cibadak Ka Edi Rustandi,S.Pd.MS.menerangkan membuka kegiatan jambore ranting sekaligus dilanjutkan memperingati Hari jadi Pramuka yang ke 61 dengan Tema ” mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan Bangsa”.tuturnya.

Ditempat yang sama ,Kepala Desa Warnajati Hilmi Nurhikmat Mengatakan ,sangat mendukung serta mempasilitasi terhadap kegiatan

“Hari ini dalam acara pembukaan kegiatan menyambut Hari ulang tahun Pramuka ke-61, Dan saya sebagai tuan rumah mendukung dan mempasilitasi acara ini, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, ujar kades.

Dirinya pun berharap dengan adanya kegiatan ini, Siswa/siswi atau para anggota Pramuka ,bisa terdidik mental, Spiritual dan fisiknya di masa yang akan datang.” Pungkasnya.

By : Dicky

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *