Pemuda Mabok Berkeliaran Disambangi Tim Patroli Polsek Matuari, Diberikan Pembinaan

MahesaMediaCenter, Bitung – Personil Polsek matuari giat melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek matuari. Jumat, (19/05/2023)

Giat patroli rutin yang terus di genjot personil polsek matuari pada malam hari saat jam rawan guna memperkecil ruang gerak para pelaku kejahatan melaksanakan aksinya.

Personil yang saat itu melakukan patroli di pemukiman penduduk, bertemu salah satu masyarakat yang sudah dalam pengaruh minuman beralkohol (mabok) berkeliaran luntang lantung tanpa arah.

Aipda Dwi Hariyanto selaku Bhabin Kamtibmas didampingi Babinsa Serma Wil Hontong Sambangi warga yang dalam pengaruh alkohol dan diberikan pembinaan.

“Saat Lakukan patroli, Tim melewati satu warga yang sudah dalam pengaruh minuman beralkohol (mabuk) maka kita sambangin, berikan pembinaan kepadanya dan diantarkan kediamannya,” ujar pak bhabin

Melalui perintah kapolsek matuari Akp Jemmy Ch. Lewu kepada Personil agar terus meningkatkan kegiatan Patroli di wilayah Hukum dan pantau terus setiap kegiatan masyarakat.

Maka diselah-selah kegiatan patroli, personil selalu memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungan masing-masing dan segera melaporkan setiap ada kejadian guantibmas kepada pihak kepolisian, agar tercipta suasana Aman dan Kondusif

(Kifli Polapa)

Related posts