Nanggerang Gelar Acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Sukabumi – Madrasah ibtidaiyah(MI) nanggerang menggelar acara perpisahan kelas VI dan kenaikan kelas bagi kelas I s.d V, Senin.19/.6./2023 di halaman madrasah.

Kepala sekolah (M. Saepul Mutakin) dalam sambutannya pada acara tersebut lanjut ke drumband karnaval di berbagai sekolah Cibiru, Albasriyah, Cicowel, Cibuntu ikut pawai memeriahkan acara pelepasan yang di selenggarakan di MI nanggerang.

“Untuk lebih mengenalkan madrasah kita, maka tahun ini kita selenggarakan acara perpisahan dan kenaikan kelas tersebut termasuk juga menampilkan bakat-bakat anak yang telah dibina oleh guru salah satunya seni tari daerah derama musikal.

Diterangkan saepul pada tahun pelajaran 2022-2023 ini siswa kelas VI yang berjumlah 58 orang dinyatakan lulus semua dengan diberikan bukti kelulusan ijazah

“Mereka akan dikukuhkan sebagai alumni MI nanggerang dan diserahkan kepada orangtua mereka kembali setelah kurang lebih enam tahun lamanya menempuh pendidikan di MI nanggerang terangnya.

Lebih lanjut meneruskan bahwa untuk siswa kelas I s.d V yang berjumlah 231 siswa/siswi berdasarkan hasil rapat dewan guru dan komite (Saepul Rohman).

Salah satu orangtua wali kelas VI yang memberikan sambutan sebagai atas nama wali kelas VI yang akan meninggalkan mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada seluruh dewan guru MI nanggerang karena telah membimbing, memberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan anak mereka kurang lebih enam tahun lamanya.

“Terima kasih atas jasa bapak ibu guru dan kami do’akan semoga MI.nanggerang semakin maju dan lebih dikenal masyarakat luas lagi,ucap Asep ketua yayasan.

Reporter : Rio julianto

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *