Kapolres Kep. Talaud Buka Dan Pimpin Langsung Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Samrat 2024 di Wilayah Polres Kepulauan Talaud

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Talaud –  Kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata ini dilaksanakan di Aula Polres Kabupaten Kepulauan Talaud, Turut hadir Waka Polres Kepulauan Talaud AKBP DIKSON MALENSANG, Kabag Ops AKP FERRY. PADAMA. SH, sebagai pemberi paparan secara global serta para PJU dan seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi mantap brata.Senin 16/10/2023.pukul 09.27 wita.

Dalam sambutannya Kapolres Kepulauan Talaud AKBP MUHAMMAD CHAIDIR. SH.SIK.MM. Mengatakan kegiatan Latihan Pra Operasi ini Dilaksanakan dalam rangka Melihat Dan meninjau sejauh mana kesiapan jajaran Polres Kepulauan Talaud dalam menghadapi dan menyambut Operasi Kepolisian terpusat, Mantap Brata Samrat 2024 yang akan di mulai pada tanggal 19 Oktober 2023. Tutur Kapolres.

Kapolres juga menegaskan Dan menekankan setiap personil yang terlibat harus memahami tugas nya masing masing dan melaksanakan tugas secara profesional dan akuntabel, Selama berjalannya Operasi Mantap Brata nanti sehingga dengan demikian, Polres Kepulauan Talaud akan siap dalam mengamankan penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024, Ucap Chaidir.

Kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian Juga Menghadirkan Ketua KPUD, Ketua Bawaslu, Yang Memberikan Penyuluhan Pelaksanaan Pentahapan Awal Untuk Pemilu Tahun 2024.

Waka Polres Kepulauan Talaud AKBP DIKSON MALENSANG, Menambahkan, Latihan Pra operasi Kepolisian Terpusat, Mantap Brata Samrat 2024, Khususnya Di wilayah Polres Kepulauan Talaud Ini, Juga Untuk memahami Tata cara Dan Prosedur Operasi Yang Harus Di ikuti Personil dalam Melaksanakan Tugasnya, Selama Pemilu Tahun 2024. Ucapnya.

Dalam Kegiatan Yang Bersamaan Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud AKP FERRY. PADAMA. SH. Juga menerangkan kegiatan pengamanan ini, Akan di bentuk beberapa Satgas dan semua Satgas akan memiliki peran penting dalam pelaksanaan operasi ini dan kita harus mengerahkan seluruh tenaga dan fikiran untuk melaksanakan pengamanan agar seluruh rangkaian kegiatan pemilu 2024 berjalan dengan aman lancar dan tanpa ada masalah yang Terjadi.

Kabag Ops menambahkan kita juga akan menurunkan sebanyak Dua Per Tiga (2/3) dari kekuatan personil untuk mengikuti kegiatan Operasi mantap brata dengan harapan semua pihak dapat bekerja sama dan bersinergi demi keberhasilan dalam melaksanakan pengamanan pemilu 2024 yang aman dan sukses pungkas AKP FERRY. PADAMA. SH. Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud.

(Wakorwil Indonesia Timur Amir Pontoh)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *