Polres Jembrana Melaksanakan Matur Piuning Ke Pura Dangkahayangan Indra Kusuma Dalam Rangka Ops Mantap Brata Agung 2023

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jembrana Bali – Dalam rangka Ops Mantap Brata, Polres Jembrana melaksanakan kegiatan matur piuning ke Pura Dangkahayangan Indra Kusuma Desa Candikusuma Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana pukul 16.30 WITA, Senin (16/10/2023).

Dalam kegiatan matur piuning/persembahyangan bersama tersebut diikuti Oleh Kabag Ops Polres Jembrana,Kapolsek Melaya,Kasat Intelkam,Kasi Humas,Kasi TI dan Kasi Dokes Polres Jembrana dipimpin oleh pemangku Pura Dang Kahyangan Indra Kusuma.

Setelah melaksanakan persembahyangan dilanjutkan dengan menyerahkan punia dari Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag kepada pemangku di Pura Dangkahyangan Indra Kusuma.

Kabag Ops Polres Jembrana mewakili Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan bahwa kami menjelang pelaksanaan Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 dan kami juga pada hari ini melaksanakan kegiatan matur piuning ke pura-pura yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana yaitu ke Pura Sad Khayangan dan Pura Dang Khayangan.

“Harapan kami pelaksanaan Ops Mantap Brata Agung ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dalam pesta demokrasi,” ucap Kabag Ops Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag

sum : humpolmelaya
(redMSM).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *