Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Tunjukkan Kepedulian dengan Kunjungan Kerja dan Penyerahan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Wonosari

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Indragiri Hilir – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Bpk H. Herman SE.MSc, hari ini melakukan kunjungan kerja dan penyerahan bantuan kepada korban banjir di Desa Wonosari, Kecamatan Pelangiran. Banjir tersebut disebabkan oleh pasang air laut dan curah hujan yang tinggi. Bantuan yang diserahkan meliputi berbagai kebutuhan pokok, seperti beras kayu manis, telur, mie instan, minyak kita, minyak vivo, tepung, dan gula.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat dan tokoh masyarakat, di antaranya Pj. Bupati Inhil, Bpk H.Herman SE.MSc, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf.Fikky Nur Cahyo Jati SH.M.HAN, Asisten 1 Kab. Inhil, Bpk Junaidi, Kadis PUTR Kab. Inhil, Bpk Umar, Kadis Perindag Kab. Inhil, Bpk Martahariadi, Camat Pelangiran, Bpk.Hardinata Sp, Danramil 10/PLg, Kapten inf Iwan Andoko, Kapolsek, Iptu Azwar Alwi, Kades Wonosari, Bpk Wahyudi, Lurah Pelangiran, Bpk Asrowi, Kasi Trantib Kec. Pelangiran, Bpk H Eko, Babinsa Koramil 10/PLG, Todat, Toga, Tomas, dan sekitar 300 orang masyarakat setempat.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 16.00 WIB dan berakhir dengan tertib, lancar, dan aman. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kepada masyarakat yang terdampak banjir, sekaligus menjadi bagian dari rangkaian kunjungan kerja Bupati Kabupaten Indragiri Hilir.

(Dum. Y. N. M 0793)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *