Polsek Gaung Anak Serka Gelar Sosialisasi Pemilu Damai 2024 dalam Rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024

MahesaMediaCenter, Indragiri Hilir – Dalam rangka “Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024”, Polsek Gaung Anak Serka telah melaksanakan kegiatan sosialisasi Pemilu Damai 2024 pada (18/01/2024), pukul 11.00 WIB. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Gaung Anak Serka, IPTU Hendra Bakti, SH, sebagai upaya antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gaung Anak Serka.

Personil yang melaksanakan kegiatan ini adalah Bhabinkamtibmas Desa Kuala Gaung, BRIPKA Ahmad Arif. Lokasi kegiatan adalah Desa Kuala Gaung. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam, menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas, serta menciptakan Pemilu Damai 2024 khususnya di Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024 dan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat.

(Dum. M.F 0794)

Related posts