Di Acara Halal Bihalal : Agung Suryamal Tepis lsu Dirinya Bakal Calon Menteri

MahesaMediaCenter, Bandung – Acara halal bihalal setelah hari raya ldul Fitri 1445 H dilaksanakan keluarga besar H.D Sutisno. Acara tersebut berlangsung di rumah kediaman H.D Sutisno sendiri yang berada di Jalan Soekarno-Hatta 504-506 Kota Bandung, Jawat Barat, Minggu (27/4/2024).

Sejumlah tokoh Jawa Barat yang hadir diantaranya tokoh lama dan yang sekarang masih manggung dikancah politik yang diketahui
yakni, Ceu Popong, lwan Sulanjana, H.Dadang Nasser, Adang Darojatun, Taufik Hidayat, Yudi Chrisnandi, Acil Bimbo yang sempat menyumbangkan beberapa lagu religinya di acara tersebut.

Sementara tokoh muda Jawa Barat, yang sekarang sedang manggung yang hadir yakni, kang H.Erwin, Farhan dan yang lainnya

Selain itu juga dihadiri dari beberapa sesepuh Ormas, LSM, Senior media juga awak media yang diketahui diantaranya, Uwa Deden, H.Mugi, Aep Alamsyah, dan yang lainnya, Pa Nunu (koran gala), Pa Tatang yang telah pensiun dari Tribun Jabar, namun beliau exis di dunia media serta yang lainnya serta sosok DR.Nina dari Unicom.

“Kebersamaan, keakraban serta silaturahmi nan hangat nampak dari semua tokoh yang hadir, serta sambutan penuh keakraban dari Sohibul beit (tuan rumah) Agung Suryamal beserta keluarga besar”.

Pada sesi tertentu awak media sempat mewawancarai Agung Suryamal mengenai makna inti dari acara halal bihalal tersebut.

Agung mengatakan, Halal Bilalal ini dilaksanakan merupakan sebuah puncak, dimana kita semua setelah menjalankan lbadah Puasa selama sebulan penuh guna mendapatkan pahala serta keberkahan dari Allah SWT, hingga lebaran tentunya semuanya jarang berinteraksi atau pun kurang berkomunikasi bersama seluruh tokoh yang ada di Jabar ini.

Agung menambahkan, Selain itu pada sebelumnya juga disibukan dengan yang namanya Pilpres dan Pileg, dimana saat-saat tersebut merupakan salah satu yang mungkin jarang berkomunikasi karena sesuatu hal yang berkaitan atas kubu dan pilihannya, kira-kiranya begitu, kata Agung.

Nah dengan halal bihalal ini merupakan momen yang sangat spesial dimana Pilpres dan Pileg telah usai, juga bulan Ramadhan telah semua kita jalani serta hari lebarannya telah kita lewati, lnilah merupakan momen dimana semua orang-orang khususnya muslim kembali kepada fitrahnya seperti halnya lebaran.

Sama halnya pilpres dan pileg yang telah usai dan tidak ada lagi perbedaan, pada halal bihalal ini kita semua bersatu dan bersama-sama kembali, kita dorong dan dukung negeri ini kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi untuk kemakmuran rakyat dan negeri ini, ujarnya.

Saat disenggol mengenai isu dirinya bakal calon menteri di kabinet yang akan datang, juga mengenai pilkada, Agung menjawab singkat, tidak kepikiran sesuatu kearah sana, dan mengenai isu calon menteri ia menyebut, masih banyak ko orang lebih bagus darinya untuk jabatan tersebut, dirinya hanya fokus untuk usaha yang telah ada bersama keluarga, tandasnya.

(redMSM).

Related posts