Sekolah Dasar Negeri Utama 2 Kota Tarakan, Gelar Family Ghatering

MahesaMediaCenter, Tarakan – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan membina kebersamaan dalam pembelajaran serta menumbuhkan rasa semangat kekeluargaan antara kelas 1 dan para orang tua, SDN 2 Utama Kota Tarakan dengan penuh semangat gelar family ghatering pada sabtu lalu 27, april 2024, Acara yang digelar dikampung outbound Bertempat di Pantai Amal lama Tarakan Timur, Kalimantan Utara.

Kegiatan Selama Acara Giat upacara bendera dan sambutan kepala sekolah atau yang mewakili. Senam dan pembagian kelompok dipandu tim outbound

Flying Fox. Para murid dapat menikmati berbagai kegiatan seru yang disediakan di Kampung Outbound Pantai amal lama, termasuk wahana flying fox yang merupakan wahana terfavorit. Kegiatan ini tidak hanya menghibur, tetapi juga melatih keberanian, kerjasama, dan pengembangan diri.

Ayu Uswatun Khasanah, wali Kelas 1 kepada Media ini ,Acara Family Ghatering ini bertujuan untuk meningkatkan keharmonisan antar anak dan orang tuanya, melatih kemandirian dan kerjasama. Harapannya setelah melakukan kegiatan ini seluruh siswa bisa bekerja sama dan saling menghargai satu sama lain” Ungkapnya

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh antusias karena terlihat semua peserta semangat mengikuti games yang disiapkan panitia seperti, hula rope, stik trasfer, trasfer bola. Nelayan ceria. Saputangan Aladin. Badai salju. Botol tumpah. Flying Fox.

(fir)

Related posts