Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Personel Satbrimob Polda Kalbar

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pontianak Kalbar – Dansatbrimob Polda Kalbar perintahkan personel Provos jajaran Satbrimob Polda Kalbar lakukan pengecekan kelengkapan kendaraan personel Satbrimob Polda Kalbar. Rabu (08/05/24).

Demi menciptakan dan mencegah terjadinya pelanggaran dilingkungan Polri khususnya Satbrimob Polda Kalbar, Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. perintahkan kepada seluruh personel Provos untuk melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan personel.

Pengecekan kelengkapan kendaraan yang dilakukan oleh personel Provos ini adalah salah satu upaya penertiban yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar terhadap personelnya. Pengecekan yang dilakukan oleh personel Provos ini meliputi pajak kendaraan, kelengkapan surat menyurat hingga knalpot brong.

Pada kegiatan pengecekan ini Dansatbrimob Polda Kalbar memerintahkan kepada seluruh personel Provos yang melakukan pengecekan untuk memberikan tindakan terhadap personel yang kendaraan mereka tidak lengkap dan memerintahkan mereka untuk tidak pandang bulu dalam memberikan tindakan.

Dansatbrimob Polda Kalbar juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan yang dilakukan oleh Polri untuk memberantas oknum-oknum yang dapat membuat dan menciderai nama baik institusi Polri.

Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco.

(Hepni JK/Kbr/Red)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *