Jumat Berkah, Syamsul Luthfi Daftar di Tiga Parpol

MahesaMediaCenter, Lotim – Setelah mendaftar di Partai Golkar dan PKB, pada Senin 6 Mei 2024. Bakal Calon Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi kini kembali menyerahkan berkas pendaftaran di tiga Partai Politik (Parpol) untuk maju pada Piemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Syamsul Luthfi berangkat dari rumah perjuangan Gelang, Jalan KH M. Zainuddin Abdul Madjid dikawal para pendukungnya mendatangi satu persatu Kantor Partai Politik, pada Jumat, 10 Mei 2024.

Syamsul Luthfi mengawali penyerahan berkas pendaftaran ke Kantor DPC PPP Lombok Timur. Kemudian, ke Partai Gelombang Rakyat (Gelora) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Lombok Timur.

Ketua Gelora Lombok Timur, Umar Ubaid mengatakan hingga saat ini, Gelora hanya menerima pasangan Syamsul Luthfi-Abdul Wahid (Luthfi-Wahid), untuk Pilkada Lotim 2024.

“Kami hanya menerima pasangan Luthfi-Wahid tidak ada calon lain yang mendaftar, sudah kami kunci untuk bakal calon”, ucapnya.

Sementara itu, ketua DPC PPP Lombok Timur, Lalu Husnan Karyadi mengatakan dari sekian banyak bakal calon bupati di Lombok Timur, pihaknya lebih condong mengarah ke pasangan Luthfi-Wahid. Namun demikian, kata dia, tetap menunggu arahan dari DPW dan DPP.

“DPC PPP Lombok Timur lebih condong ke pasangan Luthfi-Wahid pada Pilkada 2024”, ucapnya.

HM Syamsul Luthfi, disebut sebut berpasangan dengan anggota DPRD Provinsi NTB dari PKB, H. Abdul Wahid (Luthfi-Wahid), kedua figur ini memiliki kans kuat memenangkan Pilkada Lombok Timur 2024.

Syamsul Luthfi menambahkan sudah sejak lama melakukan komunikasi dengan sejumlah partai pendukung tersebut sepakat untuk membangun Lombok Timur yang lebih Maju & Religius.

“Alhamdulillah sudah final, saya dan H. Abdul Wahid sudah membangun komunikasi sejak lama. Kami sepakat untuk berpasangan, yakni pasangan Luthfi-Wahid,” kata Syamsul Luthfi.

Luthfi mengaku memiliki banyak kesamaan visi misi dengan Abdul Wahid, termasuk dalam rencana pembangunan daerah.

“Mohon doa dan dukungannya, kita Wujudkan Lombok Timur Maju & Religius,” harap Syamsul Luthfi.***

Related posts