Persiapan Deklarasi Relawan Muda Go Luthfi, Siap Menangkan Lutfi-Wahid pada Pemilukada Lotim 2024 Mendatang

MahesaMediaCenter, Lotim – Gabungan Relawan dari Gema MSL, Format MSL dalam suatu wadah gerbong Relawan Muda Go Luthfi melakukan persiapan deklarasi dukungan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati, HM. Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid pada Pilkada Serentak 2024 di Lombok Timur dalam awal Juni 2024 ini.

Relawan Muda Go Luthfi merupakan simpul-simpul dari relawan perwakilan dari berbagai komunitas, tokoh lintas agama, generasi milenial hingga kaum.buruh, petani, dan nelayan.

Sekretaris Umum Relawan Muda Go Luthfi, Muh Ikhsan menyebutkan deklarasi dukungan ini nantinya tidak hanya dilakukan di Kota Selong saja, tetapi juga di dua Puluh satu Kecamatan se Kabupaten Lombok Timur.

Sekretris Umum Relawan Muda Go Luthfi, Muh Ikhsan, “Kami terus bergerak membangun konsolidasi ke Kecamatan dan Desa dalam merampungkan struktur Relawan Go Luthfi. Puncaknya nanti kami akan deklarasikan di Kecamatan Ketum kami yaitu di Kecamatan Jerowaru,” ungkap Muh. Ikhsan yang juga Penggagas Forum Masyarakat Lotim (Format) Untuk Muhammad Syamsul Luthfi.

Lanjut Bang Ikhsan nama sapaan akrab Sekretaris Umum Relawan Muda Go Luthfi mengatakan langkah ini merupakan bentuk dukungan kami kepada pasangan Luthfi – Wahid yang diselaraskan dengan waktu kampanye yang singkat nantinya. Maka dari itu, Kami Relawan Muda Go Luthfi melakukan strategi pengumpulan simpul relawan dan komunitas sebagai cara yang paling efektif menyiasati waktu yang menyisakan sekiter kurang lebih 5 bulan kedepan lagi dan juga persiapan dalam rangka Deklarasi Pasangan dan Pendafataran Paket Luthfi-Wahid ke KPU Lombok Timur.

Selain itu, dengan waktu yang singkat itu, relawan Muda Go Luthfi merekrut perwakilan simpul seperti tokoh, aktivis, pimpinan ormas, simpul relawan komunitas dan generasi milenial.

“Kita pun siap jika ada perintah untuk mengumpulkan massa dengan jumlah ratusan atau ribuan massa jika dibutuhkan nanti pada saat Dekkarasi Pasangan dan Pendafataran ke KPU Lotim,” terang Muh Iksan yang juga Mantan Ketua Yayasan HBK Peduli Lombok Timur.

Dalam kesempatan ini, Muh Ikhsan menandaskan dua alasan Relawan Go Luthfi untuk mendukung kemenangan Luthfi-Wahid dalam kontestasi Pemilukada Lombok Timur Tahun 2024. Pertama, opportunity kemenangan, pasangan ini (Luthfi-Wahid) berpeluang menang, karena saat ini posisi paket paling aman dan siap mendaftarkan diri ke KPU setelah pada pekan sebelumnya ada kesepakatan tiga Partai Politik yaitu Perindo dengan jumlah 4 kursi, PKB 4 Kursi dan Partai Gelora 2 Kursi dan itu sudah memenuhi syarat mendapatkan tiket terdaftar nantinya di KPU sebagai Calon Bupatidan Calon Wakil Bupati, Yang kedua, pasangan ini merupakan pasangan paling logis dan realistis bagi Lombok Timur di masa depan., dikarenakan kedua tokoh ini bisa saling mengisi satu sama lainnya dengan penggabungan antara Zuriat NWDI (Cucu Maulanasyeikh KH. Zainudin Abdul Majid) dan Kader NU Lombok Timur, itu merupakan modal Relawan Muda Go Luthfi optimis pasangan Luthfi-Wahid akan keluar sebagai pemenang pada Pemilukada Lotim 2024 mendatang.

Untuk itu dia mengimbau kepada para jajaran relawan untuk menghindari Pemilukada di Lombok Timur tidak efektif dan adanya kecuramgan-kecurangan nantinya maka di harap untuk para relawan membentuk simpul sampai tingkat TPS guna mengawal suara nantinya dan lebihnya menekankan untuk para relawan agar jangan jenuh mengajak sebanyak-banyaknya pemilih untuk memilih pasangan Luthfi -Wahid karena pasangan ini merupakan Solusi Lombok Timur Lebih Maju dan Religius.

“Jadi para relawan penting melakukan rekrutmen calon pemilih sebanyak-banyaknya agar Pasangan Luthfi-Wahid nantinya keluar sebagai Pemenang dapat terwujud,” mantapnya. ()

Related posts