Sasar Anggota TNI Nakal, Subdenpom Melawi Gelar Rajia di Tempat Hiburan Malam

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Melawi Kalbar – Subdenpom XII/1-3 Melawi,Polisi Militer Kodam XII/Tanjung Pura menggelar Razia penegakan hukum disiplin Anggota TNI Sabtu malam sekitar pukul 22.00 Wib hingga sekitar pukul 23.30 Wib,Sabtu.(25/05/24)

Razia yang dipimpin langsung oleh Komandan Subdenpom XII / 1-3 Melawi Letda CPM Joni Setiawan didampingi Intel Kodim dan BAIS serta sejumlah rekan – rekan Wartawan Media Online.

Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer dengan tema “Waspada Wira Mandau dan Citra Wira Mandau Tahun 2024” di wilayah Korem 121/ABW oleh Subdenpom XII/1-3 Kabupeten Melawi.

Sebelumya sosialisasi pernah dilakukan untuk membantu Komandan Satuan (Dansat) dalam menciptakan kondisi tertib hukum, disiplin, dan tata tertib TNI AD serta menekan angka pelanggaran di kalangan prajurit Korem 121/ABW serta jajarannya.

Giat tersebut menyasar ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Nanga Pinoh.
Dimulai ke THM Romeo Karaoke,THM Blink Karaoke dan Cafe Remang – Remang, yang mana ketiga lokasi tersebut berada di wilayah Desa Sidomulyo dan Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh kawasan (Pinoh Kota) Kabupaten Melawi.

Dalam operasi Gaktib yang digelar oleh Polisi Militer Subdenpom XII/1-3 Melawi itu, tidak ditemukan satu pun anggota TNI-AD yang terjaring dalam razia, Petugas juga tidak menemukan ada nya indikasi pemakai narkoba maupun pengunaan senjata tajam (Sajam) di tempat – tempat hiburan malam tersebut.

Letda CPM Joni Setiawan mengucapkan “Terimakasih Kepada rekan – rekan Media, Wartawan yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan giat ini, dan tentunya kedepan rutin akan kita laksanakan.” Terangnya.

Di tambahkan Letda Joni, “Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus sosialisasi dimaksudkan untuk mengedukasi dan mengingatkan kepada prajurit agar lebih tertib dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dilingkungan TNI AD, khususnya dilingkungan satuan jajaran Korem 121/ABW,” Tegasnya.

(Hepni)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *