Viral, PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan Nyawer Sinden Cantik Usai Perpanjangan Masa Jabatan

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bekasi – Beredar video berdurasi 52 detik yang memperlihatkan PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan nyawer sinden cantik di acara Hiburan Rakyat, Minggu, 26 Mei 2024.

Terlihat dalam video tersebut, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama tamu undangan lainnya nyawer uang lembaran 50 ribu ke para sinden.

Dani Ramdan terlihat sangat gembira dan tanpa henti nyawer sinden dengan uang lembaran 50 ribu nya hingga habis.

Tak berhenti disitu, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan kembali nyawer sinden dengan uang lembaran 100 ribu sambil tertawa-tawa.

Informasi dihimpun awak media menyebutkan video PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan Nyawer Sinden viral di media sosial dan sejumlah WhatsApp grup.

Kejadiannya pada saat acara Hiburan rakyat dalam rangka Tasyakuran Perpanjangan Masa Jabatan Dani Ramdan sebagai PJ Bupati Bekasi periode 2024-2025.

Dani Ramdan datang ke acara Hiburan Rakyat pada Minggu, 26 Mei 2024 malam dimana sudah banyak masyarakat yang berkumpul.

Sebagian Muspida Kabupaten Bekasi dan Muspida Kecamatan Sukatani juga terlihat hadir dalam acara yang digelar di Alun Alun Sukatani, Kabupaten Bekasi,di tempat yang berbeda ketua LSM JARINGAN MASYARAKAT PEDULI DEMOKRASI (JMPD) ZULI JULKIPLI SH

mengapresiasi akan sikap peduli PJ Bupati Bekasi dimana beliau sangat mencintai seni dan budaya di kabupaten Bekasi walaupun beliau bukan asli Bekasi tapi kecintaan beliau kepada seni budaya patut kita acungi jempol dan salut Ga ada yang terlanggar dan malah menginsipirasi masyarakat kabupaten Bekasi
tuturnya (DG)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *