Nama “Laskar Terate Sehati Nusantara” Mulai Menggaung

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pacitan – Maju Bersama Untuk Perdamaian, merupakan slogan yang dikumandangkan organisasi yang belum lama berdiri ini “Laskar Terate Sehati Nusantara” namanya mulai mengaung ditengah masyarakat.

Madiun merupakan Kota awal berdirinya organisasi independen seperti halnya ormas lainya. Hengki Sutarso sebagai Ketua Umum saat dikonfirmasi, Sabtu (1/6/2064) soal arti nama menyampaikan,

” ‘Laskar Terate Sehati Nusantara’ karena seluruh pengurus dan anggota harus sudah warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

“Sedang Visi Misi organisasi ini adalah Mengurus dan memberikan pemahaman dan bantuan hukum kepada anggota dan warga PSHT. ” imbuhnya.

Dirinya menambahkan, jumlah pengurus 20 orang, untuk anggota khusus di Madiun 350 orang, sedang Kantor Pusatnya di Jl.Sukarno Hatta Ruko Madiun Indah no.04 Kel. Demangan Kec. Taman Kota Madiun.

Ketua Umum Laskar Terate Sehati Nusantara juga seorang Advokat, “Kami juga akan menjadi sosial control pada Pemerintahan, membantu kepentingan masyarakat, menyampaikan semua aspirasi masyarakat. “ungkapnya.

Dirinya berharap, semua anggotanya dari perguruan silat PSHT bisa menjaga kekompakan dan solidaritas agar Laskar Terate Sehati Nusantara (LTSN) bisa eksis. (Mujahid)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *