Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kayong Utara Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Kalbar – Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kab. Kayong Utara melaksanakan Bakti Sosial (30/5/2024)

Suprapto selaku Ketua Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kab. Kayong Utara mengatakan, melalui paket sembako yang isinya berupa beras dan minyak goreng yang di salurkan kepada masyarakat di Sukadana bagi yang kurang mampu,” Terangnya.

Melalui kegiatan Bakti Sosial ini di harapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan bermanfaat bagi sesama. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari para anggota PSHT Kab. Kayong Utara dan insyaallah kegiatan ini dapat berkelanjutan,”

Masih tingginya harga beras saat ini, kami berharap kita semua dapat saling membantu dan berbagi sesama kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” terang Suprapto.

Arif salah satu warga yang menerima bantuan merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh PSHT Kayong Utara, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga,” ucapnya.

(Hepni)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *