Bantuan serta Sosialisasi KPU SUMBAR di Nagari Bukik Batabuah

MahesaMediaCenter, Agam Sumbar – Firdaus, selaku Wali Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Sungai Pua terus berupaya dan hadir buat masyarakat setempat yang terdampak galodo pada tanggal 11 Mei lalu.

Aktivitas Firdaus hari ini dipusatkan di Mushalla An- Nur Simpang Bukik yang menjadi saksi sejarah kedahsyatan gelombang galodo yang masih meninggalkan duka cita bagi masyarakat setempat.

Wali Nagari Bukik Batabuah pada hari ini mendampingi rombongan dari KPU Sumatera Barat dan KPU Agam dalam rangka Sosialisasi Pendidikan Pemilihan Daerah Rawan Bencana serta penyerahan Donasi plus Transportasi 200 peserta SosDikLih senilai 40 juta rupiah dari KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota se Sumatera Barat.

Liza Wati Fitri yang sempat diwawancarai mengatakan,” Kita juga dari KPU menyampaikan kepada peserta yang hadir akan adanya Pemungutan Suara Ulang untuk DPD RI se Sumatera Barat sampai batas akhir dari Keputusan MK yaitu 25 Juli 2024″. ungkapnya.

“Mengenai jadwal PSU untuk Pemilihan Calon DPD RI Dapil Sumatera Barat, kita masih menunggu arahan dari Pusat dan tadi sewaktu pembukaan acara Sosialisasi Ketua KPU Provinsi langsung terbang ke Jakarta, Kegiatan SosDikLih juga kita adakan di KabupatenTanah Datar”, lanjut Liza.

( Faisal Koto _ MSM Agam )

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Related posts