H. Puji Selamet Tim Ring Satu HW Banting Setir Berlabuh di Pasangan Luthfi Wahid

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Lombok Timur – Tim Ring Satu Relawan H.Haerul Warisin,(HW) H.Puji Selamat mengalihkan dukungannya ke pasangan Luthfi Wahid dalam Pemilihaan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang dengan mengajak relawan yang berada dibawah kepengurusan yang dibentuk oleh H.Puji Selamet.

Ketika ditanya media ini, apakah kepindahannya dari Iron-Edwin karena melihat hasil survei LSI Deny JA yang mengeluarkan rilis pasangan Luthfi Wahid berada diposisi pertama dengan perolehan 35,4 persen, Iron-Edwin 21,6 persen dan Rumaksi-Amrul 17,7 persen dan swing foter ,(yang belum menentukan pilihan) 22,3 persen.

Menurut Haji Puji Selamet pindahnya dukungan ke Luthfi Wahid disebabkan karena dorongan keluarga dan kekecewaannya disebabkan HW tidak merespon hasil survei yang beredar selama ini.

“Saya minta kepada HW untuk menanggapi hasil survei agar bisa saya jelaskan ke teman-teman relawan, tetapi sama sekali tidak mau dijawab selalu dia jawab No Comen,” katanya di Gelang. Minggu malam (16/06/2024).

Ia menambahkan tidak menutup kemungkinan Tim Relawan Dipisi Relawan HW akan turut pindah dukungannya ke Luthfi Wahid.

“Saya yakin sekitar 30 atau 40 persen Tim Dipisi Relawan HW juga akan ikut mendukung Luthfi Wahid,” terangnya.

Menurut H.Puji Slamet alasan lain kepindahan dukungan ke Luthfi Wahid disebabkan karena ada hubungan batin yang tidak bisa dipisahkan antara dirinya dengan H.M.Syamsul Luthfi dan ia kira H.M.Syamsul Luthfi tidak akan msju sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2024 ini.

“Beberapa tahun yang lalu saat Pak Luthfi mencalonkan diri Jadi anggota DPR RI tahun 2018. Saya tanya sama beliau apakah akan nyalon jadi bupati, tetapi beliau bilang belum berpikir ke arah itu beliau mau fokus pada pileg, tapi itu lima tahun yang lalu. Sehingga saya menyatakan diri mendukung HW karena HW beberapa tahun lalu sudah menyatakan diri akan maju sebagai calon Bupati Lombok Timur,”terangnya.

H.Puji mengaku merasa gelisah setelah beberapa bulan terakhir ini H.M.Syamsul Luthfi menyatakan diri maju sebagai calon Bupati Lombok Timur, padahal dirinya sudah berada di Bacalon HW.

“Beberapa bulan terakhir ini saya gelisah setelah saya tahu Pak Luthfi maju sebagai calon Bupati.

“Saya bimbang Pak Luthfi ini teman baik saya dan semua keluarga mendorong untuk jangan meninggalkan Pak Luthfi, karena semua keluarga mengetahui hubungan baik saya dengan beliau, Sehingga pada malam Idul Adha ini adalah momen terbaik dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya menyatakan diri All Out untuk mendukung Luthfi Wahid pada Pilkada tahun ini,”pungkasnya. (red)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *