Irdam XII/Tpr Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Kayong Utara

MahesaMediaCenter, Pontianak – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., diwakili Irdam XII/Tpr Brigjen TNI Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M., menghadiri pelantikan Penjabat Bupati Kayong Utara. Acara berlangsung di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Acara dihadiri juga pejabat Forkopimda Prov. Kalbar dan Kabupaten Kayong Utara. Pelantikan dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes. Penjabat Kayong Utara berganti dari Romy Wijaya, S.Sos., M.Si., kepada Drs. Alfian Salam, M.M., sebelumnya menjabat Asisten III Sekda Prov Kalbar. Romy Wijaya mengundurkan diri karena akan mengikuti kontestasi Pilkada Kayong Utara.

Pj. Gubernur Kalbar Harisson selaku Wakil Pemerintah Pusat di daerah dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas semua dharma bakti Romi Wijaya beserta istri yang selama ini telah menjabat sebagai Penjabat Bupati Kayong Utara dan Ketua Tim Penggerak PKK Kayong Utara.

“Selanjutnya kita doakan supaya pak Romi Wijaya berhasil dalam kontestasi pemilihan Bupati di Kayong Utara,” ucapnya.

Sedangkan kepada Pj Bupati Kayong Utara yang baru dilantik, Harisson menegaskan, dalam beberapa bulan kedepan ini akan menghadapi Pilkada. Untuk itu agar benar-benar harus dipersiapkan dan koordinasi dengan Forkopimda juga bersama KPU dan Bawaslu.

“Tugas-tugas lain juga seperti inflasi, penghapusan kemiskinan ekstrim, pengurangan pengangguran, percepatan investasi dan mempermudah perizinan UMKM agar juga kita jalankan dengan serius,” tegas Pj. Gubernur Kalbar. (Pendam XII/Tpr)

(Hepni)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Related posts